Senin, 16 Maret 2009

Remote VCD


Saat si teteh Ina di München kehilangan telp wireless nya dan akhirnya ketemu juga saya jadi merasa sama senasib niy, kebetulan aku juga kehilangan remote VCD player sudah 2 bln lama nya. Semua sudah di obrak-abrik, dari mulai mainannya Ibrahim,tempat sampah,bak cucian sampai kamar sebelah yg kosong yang kebetulan kita pakai sebagai gudang. Sampai saat ini kita sepakat kalau barang tersebut sudah hilang adanya. Spekulasi yang paling dekat adalah Ibrahim memasukannya ke tempat sampah, padahal saat kejadian tsb kita sudah membongkar tempat sampah loh..

Aku sih yakin 100% (baca:yakin banget) kalau remote ada di lubang sampah penyedot debu, karena Ibrahim pernah memasukan sikat gigi nya ke dalam lubang tersebut dan ditambah pula dia suka sekali main-main buka-tutup penutup lubang tsb. Tapi mau dicari juga males musti dikodok-kodok sama tangan. Sudah 2 bln-an kehilangan remote tetep saja kita pakai yg manual. Setiap pergi ke Saturn (toko elektronik) aku sudah sering mengingatkan papa Odi buat beli remote baru tapi kata papa Odi ‘’nanti aja blom perlu..’’ memang belum perlu siy, secara VCD pun digunakan dengan film-film nya Ibrahim saja dan gak pernah Ibrahim minta fim nya dimaju atau di mundur…sekali setel langsung dilihat sampai habis.

Hari ini 15 Maret 2009, minggu sore papa Odi minta di potong rambutnya (baca:dibotak-in),ini memang gaya papa Odi dari jaman dahulu kala. Malah waktu di Indonesia 2 minggu sekali kepala di botak habis, udah kaya ABRI(Angkatan Bersenjata RI) aja tuh. Tanpa disangka dan dinyana, remote VCD tergeletak didalam box pencukur rambut tersebut. Siapa yang memasukannya ??? entahlah…Ibrahim ?? tidak mungkin…Ibrahim tidak pernah kita kasih ijin memegang box tersebut karena didalam nya ada pisau-pisau pencukur dan gunting, apalagi kita melakukan ritual cukur-mencukur pada saat dia bobo lelap siang hari. Saya sendiri ?? tidak mungkin..karena selesai membotaki kepala papa Odi,saya langsung dengan aktivitas yang lain. Facebook atau bloger misalnya ..hehehehe..Papa Odi ?? pasti dong…Odi selalu mengemasi dan memberesi barang tsb sehabis acara cukur selesai…mungkin Odi salah lihat remote tsb seperti alat cukur nya, karena memang warnanya sama sih..hitam kelam…hahahaha

Tidak ada komentar: