Kamis, 26 Maret 2009

Kepingin Hamil


Saya mempunyai teman(Cowok) sudah menikah setahun tepat bulan ini, tapi belum ada tanda-tanda istrinya hamil, teman saya sudah periksa ke Lab dan hasilnya bagus( test sperma dsb) tapi istrinya belum periksa,
melihat haidh istrinya katanya gak ada masalah dan selalu tepat 28 hari, gak pernah lebih atau kurang alias rutin normal 28 hari.
Melihat curhatan yang sedih banget, saya jadi iba dan kasihan dan akhirnya saya beranikan email ke milis ini,
o iya aku tanya rutinitas seks mereka, katanya 2 hari sekali alias seminggu 3 kali, aku saranin untuk mencoba gaya dan angkat bokong(maaf) istrinya habis berhubungan agar mempercepat jalannya sperma ke rahim itupun udah dilakukan, dan melakukan hubungan dimasa suburpun sudah dilakukan tapi hasilnya masih nihil,
Apa yang harus dilakukan teman saya tersebut selain pasrah sama ALLAH SWT?
terima kasih sebelumnya atas saran para senior semua..

Pengalaman Mama Ibrahim

Waktu hamil Ibrahim Alhamdulillah tokcer langsung jadi (emangnya kue), malahan kalau dihitung-hitung dari tanggal merid 3 September 2006 sampai lahir Ibrahim 3 Juni 2007 itu pas banget 9 bulan, memang siy Ibrahim lahir 2 minggu lebih cepat dari yg diperkirakan tapi bagaimana lagi saat itu air ketuban sudah pecah walau tidak terasa mulas. Tapi resepnya siy (masakan kali..hihihi) cuman angkat bokong setelah tidur, memang semua telah di atur oleh Allah SWT tapi tidak ada salahnya kita berusaha juga.

Pengalaman dari anggota millst Bayi Kita

Ada 2 dokter yang terekomend:
1. dr Enud. Dia dinas di RS Asri jl duren tiga jaksel. Dokter ini cukup terkenal untuk urusan fertilitas. Susahnya kalau mau ke dokter ini harus pesen jadwal 2 hari sebelumnya. Dia dinas tiap hari. Telpon RSnya 0217992211
2. dr Taufiq Jaman. Dia dinas di 2 RS, Bunda dan Hermina Jatinegara, tp pasiennya lebih banyak di Bunda. Dia spesialis di bayi tabung. Terakhi istri saya konsul dia baru aja sukses "menghamilkan" orang bule. Telponnya 02131922005 (bunda) atau 0218513838 (Hermina Jatinegara)
Semoga berhasil..

pengalaman yg sama dengan yg saya alami 2 th yg lalu.
dulu sebelum kami (saya & suami) dikaruniai momongan, kami juga menjalani test untuk suami dan setelah dinyatakan sehat (hasil test bagus) gantian saya sbg istri yg menjalani program untuk bisa punya momongan
diantaranya minum obat dari dsog untuk penyubur dan berhubungan dimasa subur
tapi setelah menjalani program selama 4 bulan tdk ada hasil
finally aku pindah dsog dan cari second opinion
treatment yg sama dilakukan oleh dsog ku yg ke-2 ini
dan sama setelah 3 bulan tdk ada hasil, akhirnya saya disuggest untuk melakukan tes HCG / Tiup Rahim
yang fungsinya untuk mengetahui ada / tidak nya gangguan pada saluran tuba falloppi.
alhamdulillha, hasil test Tiup rahim nya bagus dan tdk ada gangguan.
Setelah menjalani berbagai macam test dan pengobatan(treatmen t) tsb kami ber 2 sepakat
"udah deh, kita udah berusaha, sekarang tinggal ikhtiar,..pasrah sama Allah.."
dan alhamdulillah 4 bulan setelahnya, saya dinyatakan positif hamil dan sekarang putri kami sudah berumur 11 bulan

Bu , hasil test lab yang baikpun bukan jaminan mudah memiliki anak, kehamilan menurut saya adalah anugrah Tuhan. Istri saya hamil setelah kami menikah 1½ th itupun sempat mengalami keguguran 2 kali.
Coba test saluran indung telur dulu bu, dan untuk suami ( teman ibu ) setiap hari minum juice tomat.
Mudah²an membantu.

Saya juga sempet kosong 2 thn 8 bln,...... saat itu saya & suami sama-2x melakukan serangkaian test.... sempet kosong 1 bulan ternyata gak jadi tp krn saat itu perut saya sakit bgt akhirnya kontrol ke dokter eh gak taunya ada miom... 1 thn berselang setelah operasi miom alhamdulillah saya isi dan sekarang anak sy sudah berumur 9 bulan jln 10...
Hal yg sama di alami temen saya juga, kosong 3 thn tp baru terdeteksi miom beberapa bulan lalu. Setelah operasi, 3 bulan berikutnya langsung isi. Skrg lg hamil 2 bulan katanya....

Tanteku lagi coba "Terapi Ozon"...kalau menurut dia terapinya yaitu mengambil darah kita sebanyak 150CC kemudian darahnya di campur dengan O3 ( oksigen yang di butuhkan oleh darah ). Terapinya sendiri dilakukan seminggu sekali sebanyak 10 kali dengan biaya per terapinya 300rb...Selain memperlancar darah juga dapat membersihkan kista, tumor ataupun penyakit-penyakit lainnya.
Untuk nama kliniknya sendiri aku belum tahu persis, kalau ga salah dekat Bank BTN di daerah Harmoni...Kalau di rmh sakit Harapan Kita ada juga, tapi biayanya lebih mahal sekitar 500rb-1jt per sekali terapi..

Untuk sementara kayanya bisa dicoba terlebih dahulu untuk minum Vitamin E (nama obat Lanturol 400) & Obat kesuburan (Profertil 50mg) PLUS berdoa.
Karena kalo ke dokterpun hal pertama yang dilakukan adalah USG rahim dan dikasih kedua obat tsb diatas.

Tapi sebelum minum obat tersebut mending ke dokter dulu
profertil bener obat penyubur, fungsi nya untuk mematangkan sel telor
supaya siap untuk dibuahi
tapi pengalamanku dulu perna dikasih obat sama dokter obat tersebut
sampe 3 bulan berturut2 dengan dosis ditambahin, gak hamil2 juga tuh
akhirnya pindah dokter, sama dokter gak boleh minum obat itu lagi
dan gak pernah dikasih obat itu
gimana sel telorku bisa matang, wong masalahnya hormon prolaktinku tinggi
jadi tiap orang masalahnya bisa beda2
Dokter juga menanganinya beda2, mending kunsul deh..

saya sarankan sbb ;
1. Sex dibuat seminggu sekali saja, jgn terlalu sering. kalau uda mau tgl mens, istirahat
dulu sexnya .krn khawatir embryo yg udah nempel dirahim luruh lg .
2. Minum Vit E (untuk kesuburan) dan ASAM Folat (untuk menguatkan kandungan).
3. Banyak makan buah, sayur (toge terutama)
4. istri ga boleh diet ato terlalu kurus
(waktu badan saya kurus, susah jadinya. begitu da digemukin dikit, setahun sekali
anak..hehehe)
4. Jangan terlalu target punya anak, dibawa hepppy saja kayak org pacaran
Pengalaman saya sendiri, saat berharap hamil malah blm diksh. Saat sibuk mikirin mo beli honda jazz eh malah hamil..jd gatot rencana beli honda jazznya ganti xenia..hehehe
Hope may help

Ada juga pengalaman temen saya coba setiap selesai mens si istri
minum air rebusan kacang ijong yg belum pecah, dan si suami jg blh minum.
Ukuran 2gelas air (250cc) menjadi 1 gelas
mudah2an bisa membantu u kesuburan dari pada minum obat2
bagus yg alami aja . d

Coba aja Jalanin program Riyadhah yang dianjurkan ustad Yusuf Mansyur... bisa dicari di www.wisatahati. com
Insya Allah bisa!!!!

Mungkin bisa dihubungi 0341-5483982 beberapa kolega saya telah mencoba dan berhasil setelah mengkonsumsi obat ini

mau sharingkan sedikit pengalaman pribadi.
Saya dan suami menikah di awal thn 2006, dan kosong selama 1,5 thn. Alhamdulillah skr putri kami sudah 9 bln.
Sebelum hamil, saya dan suami juga berkonsultasi dgn dokter kandungan. Kamipun juga periksa macem2, alhamdulillah kami berdua sehat. Tapi ada pesen dari dokter kandungan kami :
1. jangan mandi air hangat / panas, karena bisa mengurangi kualitas dari si sperma
2. jangan terlalu sering berhubungan intim, itupun akan membuat sperma cair. cukup seminggu 2 kali.
3. hitung masa subur, 2 minggu mundur dari hari pertama haid. misal : haid pertama 25 maret, perkiraan bulan berikutnya tgl 25 april,hit mundur 2 mgu jth tgl 11 April. masa subur ada di sekitar tgl 8 - 14 april
4. pada saat masa subur, lakukan hub intim selang seling (hari ini iya besok jangan besokannya lagi iya)
5. setelah masa subur lewat, coba jgn berhubungan dulu, biarkan yg di dalem bekerja.
6. jangan berhubungan intim saat akan jatuh tgl haidnya lagi, karena klo yg tadi sudah dlm proses lalu ditembakkan lagi, takutnya malah gak jadi.
7. selama penantian jadi ato gak nya, si istri banyak2 makan ice cream.
8. jangan lupa utk terus berdoa dan memohon sama Allah agar diberikan keturunan.
Selain konsultasi dengan dokter kandungan, saya dan suami juga coba utk di pijat khusus utk bisa punya keturunan.
Mungkin sekian sharingan dari saya. Mohon maaf kalo ada kekurangan dan salah kata. Semoga berkenan dan semoga berhasil..

Memang sebaiknya segala sesuatu harus Dzikir, Fikir, Ikhtiar, Tawakkal,
jadi sebelum tawakkal alias pasrah pada Allah sang pencipta, ya kita harus ikhtiar yang didahului fikir dulu, apalagi usia perkawinan baru 1 tahun.
Bagaimana klo pengobatan alternatif? bisa dengan :
- instropeksi diri, via "bengkel hati" ustad Danu di mesjid TPI, Pondok Gede, Jakarta, setiap minggu & senin, jam 4.30-6.00 on air, jam 8-10 off air, di komplek BI tiap selasa & Rabu,
- diurut perut/saluran kandungan, di ibu Nurjanah, Jl. Wadas Raya, Depok, Telp 021 7756130, sudah banyak yang berhasil,
- bersedekah, dgn niat diberikan amanah,
- berdoa ditempat2 musta'zam sambil umroh,
- mengangkat anak.
Makan makanan yang menyuburkan, seperti taoge, dll.
Semoga bermanfaat!

Bisa dicoba:
- konsumsi telur bebek rebus mateng 1x 1 hari atau 1x2 hari
- ejakulasi cewek:cowok 1:1 atau 2:1 atau 3:1 dst
- ada pepatah jangan pikirkan keinginan punya anak tapi selalu pikirkan memperbaiki kualitas sex (sentuhan belaian gairah dll)

Setelah menikah aku jg kosong selama 1 thn yg akhirnya aku program ke dokter alhamdulilah br 2 bln aku udah hamil..aku dikasih vitamin(tp maaf aku lupa namanya) tp yg plg penting aku menggunakan tes pack (dpt beli diapotik) utk kesuburan,krn pada dasarnya wanita utk masa suburnya tdk setiap bln melainkan hanya 10 kali dlm 1 thn..jd cara menggunakan tes pack itu pada hari ke 10 smp dgn hr ke 15 pada masa stlh dtg bln,mksdnya dihitung hr 1 pd saat dtg bln smp hr ke 10 smp 15...apa bila terdpt 1 hr yg subur lgs deh berhubungan. .dan setelah berhubungan wanita kakinya diatas diamkan ± 10 menit deh...
Semoga membantu yah..mdh2an cpt dpt momongan..amin.

Tidak ada komentar: