Minggu, 12 April 2009

Es Cream Condotti



Bicara soal Condotti, ini dia restaurant Bistro Italy yang punya rasa es Cream selangit. Sebenarnya kita gak begitu tahu kalau es cream di Jerman ternyata ada yang rasa nya aneh, karena saat winter kita jarang beli es cream kecuali di Mc Donald atau kita beli per box di Supermarket seperti keluaran Campina atau Moven Vic.
Gara-gara Spring telah dating akhirnya kita jadi langganan makan es cream di condotti. Kadang saat Sabtu weekend kita pasti mampir ke sana sebelum pulang kerumah atau sekedar jalan-jalan pada hari biasa dengan Ibrahim berdua, sehabis membeli beberapa keperluan dirumah , pastinya saya dan Ibrahim sempatkan membeli es cream di condotti.
Kebetulan memang rumah kami di tengah kota, depan rumah ada klinikum dan dekat dengan beberapa supermarket seperti Edeka dan Norma, beberapa ratus meter terdapat toko Asia dan Mall standard Westpark, (maaf yah di bilang standard karena memang standard dibanding sama PIM atau Senayan)
Tapi lumayan lah, namanya juga kota kecil, sempat aneh sih sama papa Odi kalau disini masih banyak banget lahan kosong yang nganggur dipinggir jalan, kalau kondisi nya ada di Jakarta,Bogor atau dimanalah di daerah Indonesia mungkin sudah habis dibuat Mall atau pusat belanja.
Kamis kemarin kita maen-maen ke Altstadt dan di sana sudah banyak penjual es cream yang memakai gerobak mobil. Kita pikir rasa es cream tidak akan jauh berbeda dan sudah terdapat standarisasi. Kita membeli beberapa rasa es cream untuk saya, Odi dan Ibrahim. Sudah terbayang di benak saya kalau enak sekali rasanya makan es cream sambil duduk-duduk di di Alstadt. Tapi ternyata rasa es cream nya sangat aneh, bahkan Ibrahim pun tidak mau makan es cream Vanila ke sukaan nya. Tapi perasaan aneh bertambah lagi karena memang banyak juga yang antree membeli es cream disana. Mending saya beli es cream supermarket deh seperti campina. Kalau dibandingkan dengan rasa es cream Condotti…Wah…jauh sekali , padahal ke dua tempat tersebut menjual es cream dengan harga yang sama yaitu 70 sent per cup wafer. Kapok deh beli es cream sembarangan lagi. Akhirnya kita jadi tahu kalau tidak semua pedagang es cream menjual rasa yang enak sesuai selera kita.

Tidak ada komentar: